Royanah Blog

Hai, saya Royanah asal Kendal. Ini adalah blogku untuk kegiatanku menulis.

Cari Blog Ini

Pengrajin Tas Tanggulangin Sidoarjo

Sidoarjo, Jawa Timur disamping sebagai kota penghasil udang dan bandeng juga terkenal dengan industrinya. Antara lain home industri kerajinan tas, koper, sepatu, dan jaket kulit. Yang terkenal adalah di daerah Wedoro dan Tanggulangin. Produk para pengrajin tas wanita dari Tanggulangin ini mengisi distributor tas dan toko-toko di berbagai propinsi di Indonesia.

Sebagian tas yang kami jual di royanah.com ini juga karya dari pengrajin tas Tanggulangin. Banyak pilihan yang bisa kita dapatkan. Namun, tetap butuh kejelian kita untuk memilih produk yang berkualitas dengan harga yang sesuai.

Dari sini kami memilih tas merek Vanila sebagai kepercayaan untuk pembeli kami. Merk Vanila adalah milik pembuat tas lokal jadi bukan dari luar negeri, namun kami pasarkan tas wanita Vanila ini hingga ke luar negeri.


Jadi jika anda berkunjung ke Sidoarjo jangan lupa belanja tas di Tanggulangin ini. Namun selalu ingat, jangan membeli tas bermerk palsu (bajakan) karena hal itu memalukan si pemakai. Pilih selalu tas yang bermerek asli.
Happy Shopping !

Terima kasih

Pembaca yang baik meninggalkan komentar :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda disini..

Facebook